Selamat espanyola!

akhirnya piala bergengsi 4 tahunan itu jatuh ke tangan tim MATADOR spanyol!!

tidak nyangka (sayah) karena ngerasa Brazil dan argentina masih berwujud “raksasa bola”. tapi saya senang, karena spanyol ini salah satu tim favorit saya ๐Ÿ™‚

Hebatnya, mereka bisa mengalungkan 2 gelar sekaligus, yaitu piala EROPA 2008 dan piala DUNIA 2010, what a team! MANTABS!

selamat kapten casillas!

dan inilah pmain favorit saya di tim spanyola selain david villa, xavi dan xabi..

DAVID SILVA-gantengnya..(tapi cadangan terus,haha)

4 tahun lagi… PIALA DUNIA akan diadakan di Brazil.. 2014 yah.. insya allah akan nonton lagi bersama 2 anak yang lucu dan sehat, sama suami yang makin charming, bapak ibu yang sehat dan bahagia, udah tinggal di rumah baru, udah punya mobil baru, udah kerja (jadi PNS) hehhe

AAMIIINN… ๐Ÿ™‚

England loseย again!

mas lampard dikutuk siapa siiih ๐Ÿ˜ฆ

England vs germany : 1-4

skor yang “sangat telak” dalam sebuah kekalahan tim se populer Inggris. Tapi mau bagaimana lagi? Inggris telah mengecewakan semua orang (termasuk saya) dengan bermain tidak menarik di 2 laga awal melawan USA dan Aljazair (jadinya runner up group deh, dan ketemu jerman SANGAT AWAL)

Ditambah lagi “pukulan” dalam kontroversi Gol Lampard yang jelas-jelas masuk tapi dianulir oleh wasit (WASITnya KATARAK LEVEL LIMA!)

tapi beruntungnya- kekalahan kali ini tidak saya warnai dengan tangisan (seperti biasanya), karena SEJAK 1998 saya mendukung INGGRIS, selalu saja kecewa.. jika dihitung-hitung, ini kecewa yang keberapa kalinya yah? Jadinya kekecewaan tersebut sudah numpuk dan terakumulasi mengakibatkan saraf parasimpatik terblok oleh rasa pasrah! wakakkaa (bahasa apaan nih!) jadinya bener-bener MATI RASA!

Akhirnya saya cuman mau bela PERSIB aja deh!! hehe, walo ngecewain tetep DARAH DAGING saya sendiri.. iih emang inggris? (berharap punya mantu inggris kali yeee)

Smoga yang menang World Cup 2010 kali ini Ghana saja (kasian euy)