Cerita Iedul fitri 1439 H/ Juni 2018

Ini adalah lebaran ke-2 yang saya lalui tanpa Bapak, dimana tahun ini semakin kangen…. Sama bapak. Walaupun bapak sudah tidak ada, tapi kasih sayangnya tetap melimpah ke saya dan keluarga bahkan tahun ini masih banyak aja yg mengirim bingkisan dan sebagainya untuk Bapak. Alhamdulillah, di hari raya, sebelum berangkat ke tempat mertua, saya dan keluarga mengunjungi makam Bapak di padalarang yang telah ditembok walaupun belum diberi nama. Bapakku tersayang… semoga selalu bahagia disana, saya hanya bisa memberikan doa.

Judulnya kali ini libur lebaran skaligus libur panjang sekolah, saya ingin memberikan waktu berkualitas untuk anak-anak, misalnya mengajak mereka bermain ke tempat bermain di mall Jakarta, dan alhamdulillah kesampaian bisa mengunjungi puncak monas! Yang pertama dalam 31 tahun ini hahahaa.

Akhirnya dapet cara efektif mengunjungi puncak monas tanpa antri panas-panasan bau ketek: sudah ada di tempat pukul 7 pagi. Silahkan antri walaupun loket tiket baru dibuka pukul 8. Jam 8 tepat, setelah membeli tiket, langsung cuss ke atas, lancar dan gak pake macet.

Udah di puncak monas, eh kayak gini doang? Hihii (lalu mulai ngebandingin sama Tokyo sky tree, wkwkwk, tapi I lop indonesiah lah pokonyaa.. da ka Tokyo mah gak akan bisa tiket masuknya 10rebuu).

Bersyukur juga bisa berkunjung ke sanak saudara di Bogor, dan ke Kebun Raya Bogor (walopun cuman bentar). Pulangnya ke Bandung pun lewat lajur tak lazim, yaitu puncak! Alhamdulillah, bogor-bandung 7 jam sajah, hihihi. Ya iya, pake berhenti2 dulu, anak pup, poptoan, dsb, dan bersyukur bisa mengarungi jalan ini lagi setelah ribuan purnama.

Semoga masih bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan dan Iedul FItri Tahun depan dalam keadaan sehat, bahagia dan penuh rezeki. Aaamiin.

 

dari essa, yang udah lama banget gak ngeblog. lagi males pula cerita panjang-panjang, hihihi

WhatsApp Image 2018-06-23 at 14.10.45 (1)

WhatsApp Image 2018-06-23 at 14.10.45

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s