Pulau Tidung 2016

Pantainya bagus, naik kapalnya deg-degan, dan utamanya bersama para akang teteh yang seruu.. rindu berlibur lagi bersama mereka πŸ™‚ Sekilas, poto-poto ketika disana..

Review :

Pulau Tidung dicapai setelah kurang lebih 60 menit naik kapal dari marina, ancol. setelah sampai kami diantar bentor (becak motor) menuju tempat penginapan. Kami menggunakan travel dengan biaya sekitar 1.5jt per orang (2 hari 1 malam) . Makanan yang disediakan khas laut, ikan-ikan, tapi entah kenapa, gak seenak di Pangandaran sih hehehe.

Agak siang, kami diajak melaut dengan rakit, lalu ke spot untuk snorkeling. Di tengah-tengah laut itu boat berhenti sekitar 20 menit dan kita menyebur bersama. Setelahnya, ke lokasi water sport untuk bermain banana boat, seru! Ini pertama kalinya saya coba banana boat. Nah di lokasi ini kurang bersih, banyak yang jualan dan jorok. Lalu WC umum nya pun gak ada air (terpaksa pipis aja karena nganterin Abdul kebelet).

Di depan guest house kami, travel menyediakan kursi-kursi dan layar untuk karoke. Setelah makan malam sampai jam 11 an kita bernyanyi sambil ditemani deburan ombak, ciyeh.

Paginya dengan sepeda kita ke pantai yang berbeda, pantai ini sepi dan pasirnya bagus. Abdul puas bermain istana pasir, dan saya puas poto-poto πŸ˜€ . Setelah makan siang, kita pun kembali pulang, naik boat dan dilanjutkan dengan bus ke Bandung.

What a lovely day ☺☺

 

IMG_8238.JPG

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s