Belajar Menjadi Manager Handal

Tuliskan 3 aktivitas yang paling penting, dan 3 aktivitas yang paling tidak penting

Aktivitas penting :

  • Menjalankan kewajiban sebagai hamba Allah, dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani
  • Menjalankan kewajiban sebagai istri dan ibu
  • Menjalankan kewajiban sebagai karyawan dan wiraswasta

Aktivitas tidak penting :

  • Berbelanja, window shopping terlalu banyak
  • Bermain game terlalu lama
  • Mengobrol ngalor ngidul tidak berfaedah

Waktu anda selama ini habis untuk kegiatan yang mana?

  • Waktu lebih banyak di kantor, senin sampai jumat dari jam 8.15 sampai jam 16.30. Tapi saya selalu menyempatkan untuk membawa anak ke kantor minimal 1 bulan 1 kali (biasanya tidak langsung membawa 3 anak, tapi satu per satu). Dan ketika ada parent coaching di sekolah saya sempatkan hadir (satu bulan satu kali), setiap hari saya antar ke sekolah, jika tidak bisa antar maka bapaknya yang antar (bergantian).
  • Di sela-sela waktu kantor saya bertemu tukang kain dan jahit untuk produksi hijab, dan waktu senggang lainnya saya luangkan waktu untuk menulis dan membaca.

 

Penjadwalan harian

*weekday*

04.00-05.00 ibadah pagi

05.00-07.00 persiapan anak-anak sekolah, aktivitas rumah

07.00- antar anak ke sekolah

08.00- sampai kantor

08.00- 16.00 kegiatan di kantor

16.00-18.00 – menemani anak makan dan main

18.00- 18.30 ibadah bersama

18.30-20.30 – baca buku, bercerita, bermain game

20.30- 21.30- baca buku yang bergizi, me time

21.30 – tidur

Advertisements

One response to “Belajar Menjadi Manager Handal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s