review playground BEC Bandung

Haloo, udah lama gak review tempat main nih. Kali ini mau review playground yang cukup bersih dan nyaman menurut saya, ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya anak-anak pasti seneng kalau dibawa main ke luar rumah, mamahnya juga pasti seneng ya, sekalian cuci mata dan belanja, hehe.

Playground ini menyatu dengan kawasan bermain game master, letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC baru. Saat saya kesana bulan Juni 2017, ada perubahan tarif masuk, yang tadinya weekend sekitar 45,000, menjadi 70,000/orang. Lumayan juga naiknya. Selidik punya selidik, ada beberapa perubahan di arena bermain ini, diantaranya locker penyimpanan barang, area permainan baru seperti panjat dinding, piano injak, balon muter, dan ac nya jadi semakin dingin, hehe.

Secara keseluruhan, playground BEC ini reccomended, karena tempatnya rapi dan bersih, serta variasi mainannya cukup banyak. Yang doyan loncat ada trampoline, yang kangen pantai ada arena pasir lengkap dengan peralatan mainnya, yang suka mandi bola, perosotan, hingga tembak-tembakan bola ada. Baiknya anak yang masih kecil ditemani ya, karena ada permainan yang cocoknya untuk tingkat TK. Ada juga loh arena play pretend, yaitu rumah-rumahan berjudul salon, rumah makan, dan lain-lain. Untuk penunggu tidak dikenakan biaya, namun tetap wajib memakai kaos kaki seperti anak-anak, disediakan space menunggu di dalam berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

Wilayah bermain ini menurut saya juga cukup aman, ada beberapa penjaga yang suka berlalu lalang memonitor. Saya juga pernah menitipkan anak-anak sebentar karena mau ke ATM yang ada di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, setelah bermain, anak-anak diberikan hadiah kecil yang dapat dipilih sendiri. Oya, karena saya membayar untuk 3 anak, ternyata mendapat voucher 60,000 untuk bermain di area permainan mesin game master BEC, alhamdulillah! Overall walaupun harganya sekarang cukup mahal tapi tetap mengasyikkan untuk didatangi.

Note untuk pengunjung yang akan kemari :

  1. Arena berada di gedung BEC baru, lantai 3
  2. Jangan lupa bawa kaos kaki untuk anak-anak dan orang dewasa yang akan menjaga
  3. Isi voucher kartu tap sebelum bermain
  4. Bawa baju ganti lebih baik, karena ada arena pasir
  5. Simpan barang bawaan di loker sebelum bermain, sehingga dapat beraktivitas lebih nyaman
  6. Jaga selalu anak-anak anda, jika tidak ada perihal penting, jangan ditinggalkan (kayak saya..hehehe)

Sampai jumpa lagi di review tempat main lainnya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s