Kecewa

Manusia ditakdirkan merasa kecewa, agar tidak terlalu bertumpu pada harapan.

Hari ini saya kecewa, karena ada informasi kajian yang akan saya lakukan tahun ini di hapus oleh dewan. Semena mena😨😨

Tidak ada informasi sebelumnya ke saya, kalau kajian tsb diragukan oleh dewan. Padahal saya sudah (semangat45) menyiapkan kak, jadwal, presentasi bahkan undangan rapat pembahasan sudah disebar 😭

Yang lain boleh bilang : GPP, kerjaan Essa jadi sedikit

Tapi jauh dari itu, mungkin mereka gak tahu, saya berusaha untuk menulis kajian tsb/ hal yg saya gak ngerti dengan mencoba banyak membaca dan menelaah 😒 ditambah telah melalui bolak balik revisi dari pak bosπŸ˜‘

Tapi ada rekan yang menghibur :  gak ada yang sia2, mungkin kak nya bisa berguna untuk tahun depan (masa sih? Tahun ini aja ditolak 😰 hehe tahu sih buat menghibur aja 😯) 

Hmmm.. Senin yang menyesakkan.. saya pikir ini menyedihkan, tapi Allah pasti punya rencana lain. Apa yang bisa saya lakukan selain menerimanya?

Semoga yang membahagiakan akan selalu menghampiri

Aaamiiin

February.2017

Leave a Reply

