Personal taste : korean drama

Sebenernya ini drakor udah lama, sempet tayang di tv lokal juga, sempet beli dvd nya juga, tapi apa daya baru sempet nonton sekarang (ceritanya sambil nemenin nyusuin, huahaa gpp yaa kan mood booster biar asi nya banyak gara2 liat lee min ho 😜😜😜)

Critanya sebenernya garing:?tapi disini lee min ho paling terlihat ganteng dibanding dramanya yg lain 😋 dari style nya dan rambutnya bener cliing cliinggg 👔( kalau di boysbeforeflowers udig karena kriting, di the heirs pipinya gendutan, di city hunter gak terlalu oke juga hihi)

image

Crita personal taste ini dimulai dr  jeon jin no (lee min ho) yang seorang arsitek ketemu park gae in (oleh son ye jin) yang seorang designer, then lee min ho harus purapura menjadi gay agar bisa tinggal di rmh gae in yang ternyata rumah asli korea yang langka *kalau di indonesia mah smacam rumah adat kali yaa*

image

Gae in inih awalnya cewek yg amburadul, rada tomboy dan slebor, gak pernah dandan 💋💋, punya cowok si chang ryul (kim ji suk) yang akhirnya diembat temen deketnya gae in si dengkih hae mi (wang ji hye) * oot susah beut ngapalin nama2 ni orang koreaahh😓😓*

Gae in pum shock pas liat sahabatnya sendiri nikah sama pacarnya wekeke.. untungnya nikahnya gak jadi . Pas awal2 liat geuleuh sih sama si chang ryul, tapi lama2 kok jadi ganteng ya dengan kumis tipisnya itu,, wakakak,,, kumiiiss 👲👲👲

image

One response to “Personal taste : korean drama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s