Babyblues? No. Kidsblues now

Babyblues kah anak ke3 ini? Hm, kalau dibanding anak ke2 sih, yang skrg memang lebih banyak pikiran, lebih cape, lebih stress, walaupun praktiknya ni anak ke3 soleh anteng dan bageur

Tantangan #1 adalah skrg mamah essa sudah jadi wanita kantoran, bingung nanti dititip ke siapa. Harga daycare nggilani mahal, art blom ada, adapun 1 pulangpergi minta 1.5jt hiks. Pengeen banget sbnrnya ke daycare, deket banget lagi sama kantor, tpi darimana ya uangnya?😦 uang pangkalnya aja lebih mahal dr biaya skolah abdul..

Tantangan #2
Runtutan kejadian yg kayaknya gak abis2nya nguji kesabaran dan nguras dompet . Pertama zuran dirawat karena campak, lalu emaknya lahiran *dan kali ini nombok lumayan tanpa bantuan org2 lain* , lalu dede oy dirawat kuning *dan kartu asuransi blom jadi jadi*, en skrg abdul yang sakit bolak balik ke leb ampe habis jutaan *enek nya karena priksa ke dokter professor yg gak mau nerima asuransi, duh gustiii*
Sebenernya saya yg termasuk cuek masalah uang, yah uang mah ntar juga ada lagi..
Tapi ini kejadiannya yg gak brenti2, muter2 dari anak ke 1,2,3. Fyuuh.. bener ya sehat itu penting banget.. dan skrg lagi deg2an nunggu hasil lab kaka abdul.. ya allahsmoga baik2 saja.. sehat2 saja.. aamiin

Tantangan #3
Double doel!
Duluuu zuran adalah seorang anak manis yang selalu mengalah *karna blom ngerti kali ya* , baik hati, sering tidur, banyak makan. Skrg.. setelah adiknya lahir… tiba2 dia berubah menjadi abdul keduaa.. huahhaa.. superr active.. jadi skrg ada dua anak active di rumah, yang suka treak2, rebutan mainan, berantem pukul2an dan lain2..

Jadi kalau dulu pas punya baby fokus aja ngurus bayi, skrg yaaah harus ngurus ketiganya, lumayan menguras pikiran, jiwa, dan anehnya malah menambah nafsu makan. Hahaa

Yah, harusnya saya tahu… hidup ini kan ujian. Kalau mau enak terus yang bukan disini, tapi nnati di surga. Emang gampang masul surga, ya engga lah. Harus diuji dulu, trus harus lulus, trus harus tahan godaan, harus sabar. Berlelah lelah dulu lah.

Meskipun skrg kayaknya beraatt bgt beban di pundak, tapi ya mau gimana lagi, serahkan aja semua sama Allah..
ALLAH KNOWS THE BEST.

Semoga dapat mengambil barokah ramadhan tahun ini .. anak2, saya, suami dan kluarga sehat2 selalu,dpt rezeki berlimpah aaamiin

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s