Cerita lahiran anak ke 3

Bismillah.. rada panjang mungkin yaa.. tapi gak akan sepanjang komik conan ko.. yowiss kitaa mulaayy

Chapter 1 : apaaa?? Hamill??
Hahaa ini sudah pernah ditulis, yang blom baca ( ih ge er mau baca!) bisa klik
https://korhejdalle.wordpress.com/2015/01/04/alhamdulillah-hamil-lagiii/

Chapter 2 : penantian
Saat itu usia kandungan sudah kira2 36w, gak kerasaa banget sudah mau mbrojol.. huhu makinlah parno (sakitnyaaa ituuu) tapi gak mau dipikirin ah.. sudah berazzam pengen rajin senam hamil tapi kok blum juga hihi..
Masih menikmati hari2 ngantor, menyukai rapat2 dan mendengarkan orang melontar kata2 (alias debat)..  ilmu banget deh! Alhamdulillah

Trus trus ikutan grup whatsapp sahabat bumil cantik, hehe makasii teh rika.. kami jadi sering sharing ampe curhat gak penting. Alhamdulillah banyak ilmu juga ^^
En then start senam hamil pas 38w di boromius.. aiih telatt bangett yey.. biaariin..
Eh eh ternyataaa ruangan barunya si mr. Bor ini kecee abiss.. kayak emol2 gtu.. dan saya pun mulai terusik : hmm.. bagaimana kalau lahiran disini ajah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s