Moms bakery bandung

Letak di jl progo bandung (daerah jonas banda) , toko kue dan roti ini maknyus sedepnya. Katanya smua bahan2nya organik, halal, sehat gak pakai pengawet. Daan rotinya gandum lo.. enak bingitss..

Pertama nyobain sandwich dengan komposisi roti croissant campur roasted chicken dan olive oil cheese. Setelah datang di meja, langsung mikir.. ini sih gak akan kenyaaang…
Tapi pas makan, baru setengah porsi sudah penuh bgt perut hihii… *laper mata ajee bilang gak kenyang*
Isinya macem2 ternyataa..ada sayuran macem2 (which is si gwe makan seladanya aja yg lain bawang2an gak doyan hihi) sama telor, keju, dsb. Oiya lebih mantep pakai saus tomat/chili.

Selain ayam , isinya si sandwich macem2 mulai dr tuna, smoked beef, sampe salmon. Harga menentukan isi yaa.. yang jelas ikan2 lebih malah dr ayam2an … yang isi ayam skitar 30ribu seporsi.. puass dehh pokonyaa..

Minumnya nyobain green tea, secara greentea lovers, mayan enak, tapi gak ada eskrim nya hahaa kurang menggigit…
Oya cheese cake nya juga lezat, 1 slice nya 25rb.dan katanya red velvet cupcake nya juga juara (belom nyobain)

Roti2 isi nya juga gak kalah sedep.. ada isi keju, coklat , kismis sampai pisang, croissant, dsb dengan harga mulai 9000 sampai 30000. Worthed deh..

My favourite bakery yaa selain sidodadi xixix.. u must try!

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s