Whats fave food recently

Gegerkalong atau disingkat gerlong adalah surganya kuliner murah.. alhamdulillah dikelilingi skitar 4 kampus membuat tukang dagang makanan di daerah ini laris manis tanjung kimpul.

Coba coba cek cek berikut my fave gerlong foodie this month.. hehe

image

1. Cilok isi telor
Bumbu kacangnyaa enaak.. ciloknya juga enyaak.. essa gak terlalu suka cilok isi gajih, makanya ini d best deh karena isi telor.
Itu yang di mangkok penampakan cilok 5rb eun. Kenyaang…
Pedesnya pun pass bangett.. dan jualannya bersih..

Lokasi : depan kios pulsa gang haji ridho beberapa meter dr pasar gerlong

2. Sop buah Daarut tauhid
Seger seger enaak.. harga seporsi 7rb sajaa sudah menikmati paduan buah naga, alpuket, sirsak, mangga, tomat, stroberi, dan lain lain. So yummy… dimakan bersama bakso pedess di kompleks DT (Pas nungguin anak2 skolah hehee)

Lokasi : pelataran parkir motor kompleks DT

3. KINGS GREEN THAI TEA
Ada mini market baru di gerlong girang, dan saya lupa namanyaa hahaa.. mirip2 alfamart gtu tapi banyak jual makanan2 fresh macam minuman seduh, burger, hotdog, buah2an,,,etc.

Dan thai tea nya enaakk bangeett.. ada 2 rasa original dan green tea. Cup sedang 12000. Cup besar 15000. Ayo2 cobaiinn

Sekian review wisata kuliner gegerkalong bandung kali ini.

Wassalamualaikum
Mamadoel yang doyan pisan jajaan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s