my beloved pimbem

lagi mindahin isi kamera ke lepi (yang 2 tahun lebih gak dipindahin) bikin flash back memories ketika lihat2 poto2 si pimbem (pipi tembem aka zuran akan endong aka dede aka blemoyy) yang lucu & gemesin..

alhamdulillah skrg zuran sudah 2.5 thn dan mau jadi kakak (hiks2 tiba2 mamanya sentimentil :-p). karena merasa bentar lagi bakal ada amanah baru (punya anak ke-3) jadi harus puas2in dulu main ama kakak2nya yang makin hari ada aja tingkah lucu (dan ngeselin-nya), hehe.

IMG_6041 IMG_5925 IMG_5914

zuran 8 bulan, masih ompong, sukanya ngemut-ngemut jari, masih nongnong (jidatnya lebar hihiii), sukanya ngrondang dan guling guling..  oh how i miss this moment!

IMG_6256 IMG_6274

zuran 11 bulan. udah makin aktif dan gak bisa diem, giginya baru duaa, hehe. sukanya brantakin mainan (bareng kakak nya), udah bisa nyengir kalau dipoto. mulai latihan jalan dikit-dikit

IMG_6545

zuran 13 bulan. karena dulu pas setahun mamanya masuk RS (kena DB) jadi ultahnya gak dirayain, hiks2 bahkan kue ulang tahun pun gak beli (maaf yaa pimbem..). alhamdulillah makin sehat, makin keliatan mirip mamah nya, hehe.. dan masih jago enen.

IMG_7014

zuran 16 bulan, lagi dimandiin sama papah anas bareng kakak doel di depan rumah pakai selang, hehehe.. sudah menjadi duo maut, kakanya ngapain aja diikutin.. oya udah lancar nih jalannya alhamdulillah

IMG_9078

taraaa.. langsung loncat ke zuran 31 bulan.. hehe. disini lagi main cat (tadinya rencana mau bikin dough tapi malah diacak-acak ama kakanya) di depan rumah. alhamdulillah udah brenti enen, masih doyang ngemil (tiap bangun tidur nyariin cemilan), udah gak pakai popok (kalau di rumah), jago nyanyi dan suka rebutan mainan ama kakaknya..

dear zuran tersayang, maaf ya.. dulu pas hamil zuran mamah lagi sedih-sedihnya, bukan merasa gak pengen zuran lahir, tapi mama takut karena waktu itu mama belum siap jadi ibu 2 org anak. mama takut gak bisa ngasuh zuran dengan baik.. mama takut nenek marah karena mama ngerepotin lagi. mama sedih karena merasa mau cari kerja jadi terhalang. mama galaw banget deh dulu.

tapi akhirnya rencana ALLAH memang indah yaa zuran.. mama skrg bahagia sekali punya zuran. zuran yang pas lahiran gampang dan cepet, zuran yang gak rewel dan doyan bobo pas bayi, zuran yang bikin mama tenang, seneng karena selalu ceria dan lebih kalem daripada kakak nya, hehe.. alhamdulillah mama bahagia ALLAH menitipkan zuran buat mama, papa, nenek dan kakek.

zuran sebentar lagi punya adik, inshaa allah nanti setelah zuran ultah ke-3. mudah2an zuran udah siap ya, karena zuran udah cukup besar dan ngerti. pastinya kasih sayang mama selalu ada buat zuran, mudah2an zuran gak cemburuan dan jadi caper kayak kaka doel dulu, hehee.. mudah2an zuran makin anteng, dewasa dan sayang sama adiknya nanti yaa… aamiiinn

sekian dulu, wassalam

*dari emak2 yang galaw nan labil yang mau punya anak ke3 hehee*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s