trip to singapore with kids

alhamdulillaahh, mendapat rejeki jalan2 meskipun deket ke negara tetanggaa singapuraaa… alhamdulillah, mari report dan crita2.. tapi lagi ribets sedikit karena olalaa, ART ku dua2 nya tiba2 minta pulaangg (dan entah balik lagi atau engga), heuheuu.. sutrisno sukarnoo dehh… mudah2an diberi kelancaraan mengurus 2 krucil dan rumah berserta isinya, beserta ngurusin customer,heuheuu, aamiin..

nahh posting2 poto dulu aja ah.. mumpung anak2 lagi bobok siang dan nunggu cucian kering!

IMG_7167

flight jam 7 pagii.. udah bangun dari jam 5, seger2 naik pesawat,eh 5 menit kemudian pada “tewas” heue

IMG_7168

alhamdulillah jam 8.30 udah mendarat di changi, well captain said : kita tiba 30 menit lebih awal dr jadwal, whaat, ngeebut gtu pesawatnya? heuheuu..tapi cerahh siihh no turbulence, i love air asia! :p

IMG_7183

abis topup ticket, kita caww menuju hotel pakai MRT, bocah2 pada girang dan seneng lihat pemandangan dr MRT. aah, kapan bandung punya MRT??

IMG_7193

tiba di V lavender hotel, menikmati kartun versi TV lokal dulu sambil ngemil..

IMG_7204

and were in orchard now! panass, dan luar biasaa, gembolan 2 bocah gak mau diem, poto2 gak ada yg okee.. hahaha

IMG_7218

dan zuran pun tepar ketika kita menyusuri orchard dan mencari plarail kesukaan pak anaas..

IMG_7223

perjalanan pulaang, bareng sama orang2 bubaran kantor, MRT puenuuh.. geje nungguinn, hihii..

IMG_7226

zuran yg tertudur pulas dan mama essa yg kelaperan nungguin MRT

IMG_7232

haii kitaa di kamar hotell…

IMG_7244

makanan favorit, MURAH meriaah… 2-4 doollarr sajaa.. hihihi.. mayaan kenyang dan enak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s