Catatan zuran 1y10m

20140303-124846.jpg

 

zulaan.. adikk julaaann… *uwel-uwel*, yes im addicted to thiss booyy.. so cutee , lucuu.. pintaar dan baik hati, tidak sombong dan ramah senyumm, xixixi…

bentar lagi mau ulangtahuuun, adyik zuran udah makin pinter, makin baceo, kalau dibandingin ama doel, adyik lebih cepet bicaranyaa..mungkin karena stimulus dengerin kakanya yg cerewett, hehee.. 

1) Hobbynya enenn.. liat mamanya langsung celoteh : Mamaa.. mu eneen!! — huuhuu, emang mama sebadan2 enen semua yaa keliataannyaa? heuheeuu :p… kalau lagi sakit (sumeng, batuk grok2, pilek) susah bangett makannyaa, seharian bisa enen doang, huxhux , emaknya langsung lemah tak berdaya (tapi anehnya perut emaknya masih ajaahh berlipat lipat haha :-p). pernaah dong ditinggal sehariaan, yaa ga nyariin enen, malah katanya mamam nya nambah terus, hux. sempet ajaa ngumpet di kamar pas sesi makan, minta disuapin ama imas-elin aja… karena kalau disuapin mamanya ,, langsung gelendotan minta dipeluk trus buka2 enen.. huhuu.. manja sekali kamuu naak, tapi mamaa sayaang bangeet… ga tegaa nyapihnyaa, hikss (selain belum siapp, juga belum tegaaa, masih suka uwel2 zuraan, cium2-peluk2 kalau lagi sesi enenn, bahagiaa bangeett rasaanyaa -alhamdulillaah)

2) bicaraaa-makin cerewet.. udah bisa nyebutin semua anggota rumah, nyebutin nama-nama binatang. dan favouritenya adalah kupuuu-kupuu!! hihiii kook kayak feminimm gtuu yaa cowok tapi suka kupu2, mungkin gara2 pas itu diajak ke taman kupu2 cihanjuang. kalau lagi jalaan kemanaa gtuu, trus suka tiba2 bilang : kupuuu!kupuuu! sambil nunjuk2. oalaaa..ternyata ada gambar kupu2 keciill..segede upill di poster di mall, atau baligo dimanaa gtu. subhanallaah deh, hehee.. oyaa dah bisa nyanyi jugaa, pokonya kayaknya smua laguu yang Doel bisa, zuran juga bisa, jago ngikutinn kakanyaa!! ampe mars sekolahnya doel jugaa hapal. Anak soleeh? Amiin! Istiqomaah? AAPP!! (si-nya ngilang, ap nya doaang, wakakka)

3) MAKIN LINCAH, yesyes, or no-noo?? haha.. sekaraang kalau dibawa ke mol atau ke tempat yang luass, udah kayak TAMIYA.. disimpen di bawah bentar langsung swiiing!! laariii kesana dan kesinii, hihii.. maklum yaa, rumah zuran kan sempit :-p. dan kalau udah heboh lari2, digendong lagi pasti ngamuk2, huhuu..makanya daripada cape mending gendong terus ajaa deh, tak gendoong..kemana mana, hehee.. soalnya belum mengenal instruksi nih bocah, kalau lari di mol, kita luruss.. dia belokk.. kita belok dia luruss, kan LIEUURR u knoow, hehee.. sebentar lagi juga enggaa kok, kalau udah segede doel enak yaa, jalan2 tinggal pegangin tangannya.. heheh

4) makin miripp MAMAA.. hahaa, diliat2 koo bibirnya maju, idungnya mundur, dan rambutnyaa mama bangeet, halus dan tipiss,, heheehh.. smoga sifat2 baiknya mama nurun ke zuraan yaa, kalau jeleknya jangaan yaaa. hehee

5) favourite food : SOP, Baso, DOnat stroberi, dan buah jeruk, apel. alhamdulillah zuran lebih suka buah dan sayur dibandingin abdul.. smogaa bakal terus suka buahsayur sampai gede aamiin.. jangan kayaak papahnya! hehee

6) tukang ngintilin kakanyaa ! skarang kemana mana seneng banget ngikutin kakaknya. kakanya main mobil ikutt, kakanya main balok ikutt, tapinyaa ituu.. doelnya suka ngebully. hikss.. adiknya mainan mobil ijo, direbut : ini punya abdul! katanya. trus jailnyaaaa ituuu.. adiknya lagi enen dicubitin.. adiknya lagi duduk, didudukinn.. suka juga dipukulin ama mobil2an hikss.. mudah2an cuman sementara ajaa yaa ini.. aamiin

ZURAAN.. alhamdulillah biasanya sebulan skali sakit , entah asmanya kambuh, batuk2 grok2, pilek, sumeng, skrg udah jauuh lebih baik perthanan tubuhnyaa.. alhamdulillah pas jalan2 ke spore juga makannya banyaak, dan semangat benerr jalan2nyaa, alhamdulillah ya Allah, jagalah selalu anak keduaku ini.. aamiinn

 

love love uuu…, mamah echa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s