One day with ibuibu liqo :-)

20140218-194746.jpg

Hari itu kamis, seperti biasa saya beserta ibuibu lain mengikuti kegiatan mentoring/ liqo bersama teteh murabbi di masjid salman. Tapi ketika saya siapsiap akan pergi, ada info dari whatsapp bahwa teteh mentor mendadak berhalangan hadir. Wah, padahal sudah rapih nih..:-p akhirnya kita bersepakat untuk ketemuan aja di BIP (bandung indah plaza) untuk kongkow silaturahim bersama dan ngajak anak-anak main🙂

Ga direncanain,setelah main di playground dino BIP, kita sepakat untuk poto bareng.. Hihi ternyata lucu juga hasilnya. Doel yg biasanya ogah dipoto , mendadak bisa sangat ekspresif! Subhanallah mungkin ini peran si potografernya yang agak agak alay dan heboh..heheee

20140218-204318.jpg

formasi foto dari kiri ke kanan adalaah –> teh iin&yudha- essa&doel – rina&evo – teh dini&nana. ceritanya tema potonya kids tshirt by distro junior..hmm harusnya kita dibayar yaa jadi modelnya rina, kekeke.. doel sumringah banget di tiap poto, disuruh cheeze langsung nyengirr.. evo dan nana juga gemesiinn.. yudhaa niih yang irit senyumnya, hihii..critanya jaim yaa yudhaa ?:-D

20140218-204338.jpg

yudha- doel- evo- nana

kurang satu nih formasinyaa, di poto ga muncul azkacantik dan mama diaan, karena pas mau take poto azkanya mendadak nangiss, kayaknya ngantuk..😦 huhuu, padahal kan doel mau photo early Pre-Weds ama Azka :-p

dan pas mau selesai take photo, thifa dan teh ipeh baru dtg, dan akhirnya photo berdua. abis itu ibu-ibu makan siang bareng di foodcourt BIP.

oya nama studio photonya : LUPA.. letaknya di BIP lantay paling atas, sebelah DINO playground dekat musholla. tarifnya miriing.. cuman 4000/pc photo yang dicetak. kalau mau softcopynya, bisa diburn ke CD mbayar lagi 11ribu/cd. muraah kaaan… bandingin ama littlestep jonas dsb, jauh.. hihi.. tapi yaa, sesuai harga, ga maksimal atribut motretnya tapi lumayaann laaah…

alhamdulillah, hari ini seru dan menyenangkaan… walaupun pas jalan pulang saya nabrak motor yg panggir pinggir jalan deket rumah, heuu…

wassalamualaikum🙂

1723088_765177596844711_926342616_n

1794603_765177510178053_762957506_n

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s