Gendongan super nyaman..ergo baby carrier;)

kenapa harus ergo baby carrier yaa…?
gendongan ini super nyaman.. Istilahnya gendongan modern.. Mommy bisa nikmat bawa bayi atau toddler berjam jam ngemol tanpa perlu mengeluh sakit disini dan disitu..:)

waahh ko bisaa..?
Iyaahh.. Karena di desain sedemikian sehingga ,yg gendong dan digendong nyamann..( jadi inget lagu mbah surip almarhum, tak gendong kemana manaa..kekekekek) padding di pundak super tebaall.. Mommy yg gendong jadi ga pegel pundaknya, tangan mommy juga jadi bebas, bisasambil ngerjain yang lain.. Contohnya nih gendongan inih sering saya pake klo kondangan… Perut kenyang..bayi senang..hihii..senang dehh.. Oyaa stylish jugaaa ;D

bandingin sama gendongan yg lain gimana..?
Bandingin ama sling carrier.. Sling tentunya cepet pegel..karena berat baby menumpu di satu tempat aja.. Tangan pun ga terlalu bebas bergerak.. Punggung rawan pegel dan echok!
Bandingin sama baby wrap.. prinsipnya sama sih, mengatur berat beban yg dgendong ga menumpuk pada satu bagian..tapiii sulitnyaahh… pakenyaa ribet.. dan kainnya itu loo lebar dan gede.. susah masukin ke tas atau kantong..;)

bisa dipakai dr usia brp nih?
Direkomendasikan ketika baby sudah tegak leher dan kepalanya..kira2 4 bulan yah.. Dan gendongan ini awettt..bisa sampai 20 kg loo..(. 3 taunan)

ini kan ngangkang, bikin pertumbuhan bayi terganggu ga?
Justruuu tidaaak.. Bermacam penelitian mengatakan posisi gendongan bayi ergo ini sudah yg paliing ergonomis.. Ga akan bikin bayi ngangkang, susah jalan, dan lain2.. Justru bayi yang kakinya ngelipet sempit klo pake gendongan kain atau jarik ituuu yg bahayaaa;)

Check this out!!!

tmAt

20130423-205817.jpg

20130423-205830.jpg

20130423-205838.jpg

20130423-205846.jpg

harganya brapa nih
Berkisar di atas satuu jutaa..mahaal? Jelass.. Tapi.. Ada versi kw nya nih mommies.. Lebih iritt kantong lo.. Dengan kualitas yg tetap baikk tentunyaa.. Gendongan ergo non original ini 90% mirip sama aslinya… Ciuuuss deeehhh;)

Mau tanya lebih dalam? Mau kenalan ama sayah?
silakan add facebook : doel clodi n babyshop
Add blackberry pin di 23aaae6f
Atau sms 08562038844/ 08562038822

Trimakasihhh…see u next post of one fave baby thinggyy… Carrieerr!🙂
Have a nice daayy

2 responses to “Gendongan super nyaman..ergo baby carrier;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s