WHY I WANT A JOB?

banyak yg bingung dan balik nanya klo saya menyatakan : “pengen kerja”

tanggapannya adalah : “ngapain kerja? di rumah aja ngurus anak”

“tar anak-anak lo siapa yang ngurus?

“kan udah ada suami lo mah, enak..” dan bla-bla-bla..

Well…,they just dont know me..

 

saya bakal jadi IBU RUMAH TANGGA saja ahhh, kalau..

1) saya bukan anak tunggal alias satu-satunya di keluarga.

kalo saya anak ke 5 dari 7 bersaudara ya mungkin gapapa. tapi ini anak satu-satunya. tumpuan dan harapan org tua. wanita pula. siapa yang akan menafkahi ibu bapak saya klo dah uzur dan pensiun nanti klo bukan dr anaknya ini?

2) kalo suami saya raja arab atau setingkat bakrie,, kayaknya saya ga akan kerja

ya paling kerjanya ngabis-ngabisin duit, jalan2 ke mall, ikut fashio show, makan2 dan liburan di tempat enak, arisan, oh well.

3) kalo saya bukan lulusan s2

kasian banget udah capek2 s1 selama 5 tahun dan s2 selama 2 tahun tapi ga ngapa-ngapain? so wasted i am! ilmunya sia-sia, dan pengorbanan org tuaku bayarin juga sia-sia.. jangan sampe..

4) kalo saya anak rumahan

kalo sy tipe cewe rumahan, jago masak, merangkai bunga, doyan merajut, nampaknya gpp saya jadi ibu rumah tangga, tapi kenyataannya si essa kan ga kayak gtu, please,, 2 hari berturut-turut cuman ada di rumah adalah sesuatu yang lebih menyeramkan dibanding ketemu dosen super galak!

5) klo saya ga punya cita-cita ingin jd wanita karier

ini masalah cita-cita bung! PASSION! DREAM! apalah sebutannya, pokonya impian! yep!

6) klo saya ga harus nyicil rumah

cicilan rumah yang lumayan bikin megep megep tiap bulannya.. kalo saya kerja kan saya bisa bantu suami..

 

yah bgitulah

smoga ALLAH mengabulkan doa-doa saya untuk dpt menjadi wanita karier sukses nan mandiri dan berbakti aamiinnn!!

Leave a Reply

