TIPS NAIK ANGKOT

1.Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2.Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”… Jangan bikin supirnya galau

3.Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo

4.walau lo narsis..jng sampe lo ngajak supirnya foto bareng

5.nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng

6.Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.

7.pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

8.kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin

9.kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

11.kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngrangkul tutup matanya n blg “tebak aku siapa?!”

12.klo mau nanya ongkos jgn pake bhs “gan” ex: “brp ongkosnya gan?” ingat ini bukan kas kus..

13.sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.

14.Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

15.kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi

16.nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left~~” saat mau berenti

17.Gak usah curhat kesopirnya, siapa tau doi lagi galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak

18.Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab kabul:|

19.setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis

20.berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…

21.yang terakhir dan terpenting Sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!

Semoga bermanfaat .:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s