so what, kalo gwe pesek!?

ini kisah yang sebenarnya RAHASIA.. TOP SECRET lah kalo di rating…

nah bagi temen2 dan siapapun yang baca, dimohon jangan bilang siapa2 yah..wakakkakak!!!!!

dari dulu (semenjak dah BEGER kali yah), saya sudah merasa kalo hidung saya mancung ke dalam aka pesek, aka.. NOSE FLAT?! (mang ada yg english nya untuk pesek..dikira bule ada yg pesek apa, so wondering!)..hehee… saya sampai suka minder dan berpikir,

“ada ga yah yang bakal naksir saya? saya kan pesek??!!!”

kalo dilihat dari garis keturunan, sodara2 saya ga ada yang PESEK..smuanya mancung…. ternyata oh ternyata.. PESEK tersebut diturunkan dari ibu saya.. wong bapak saya mancung… nah ibu saya juga diantara kakak-kakaknya (ibu saya anak terakhir), adalah yang PESEK SENDIRI. SO WHY? karena nenek saya pesek..padahal kakek saya mancungcungcung plus putih kayak bangsa kompeni! nah berarti ibu saya adalah anak BEDA SENDIRI.. alias.. LIMITED EDITION..alias PESEK SORANGAN…wakaka ( iim sorry mom i just tell the truth…..)

dan ehh… akhirnya diturunkan lagi kepesekan itu pada saya..

dan akhirnya saya bercita-cita..

“OKE!! nanti saya akan cari SUAMI YANG MANCUNG! kalo bisa orang ARAB!! biar nanti anak-anak saya mancung!”

sampai akhirnya takdir menulis abang ANAS sebagai suami saya, satu saja untuk selamanya (aamiin Ya Rabb!!).. dan alhamdulillah dia MANCUNG BRAY!!! (apakah tanpa disadari salah satu parameter saya dalam cari suami adl yang mancung?? wkwkwk)

dan sangat berharap…semoga anak saya mancung ya seeperti bapaknya…. kan bisa memperbaiki keturunan kan..huehhehe (aamiiin)

Saya pun Hamil…hamil makin besar… suami mulai suka ngejek-ngejek (emang situ baru sadar bang?!) kalo istrinya ini pesek.. (mungkin efek menggendut naik 25 kilo yaa, jadi pipi ama idung masih MANCUNGAN pipi…wakwaaw!!!),,tiap hari kalo liat OveJe..

“MAMA!! ini ada mamaa di tivi!!”- sambil nunjuk SULE>>> WHAATT!!!

akhirnya saya terima saja dengan pasrah..sampai akhirnya…tanggal 6 oktober 2010..anak saya ngaborojol aka lahir dengan bahagia sentosa dan sejahtera ke dunia… hal pertama yang saya liat dari wajahnya adalah..HIDUNG. dan.. eh, ko pesek kayak saya ya??!!!saya pikir, oh bayi mah biasana pesek yah, namanya juga bayi baru lahir gituh..

lama kelaman.. ampe sekarang DOEL anak saya 7 bulan.. hidungnya masihs aja sama… wakakkaa.. ternyata GENOTIP PESEK kembali menurun pada anak saya… Yah..yah..YA SUDAHLAH… (ini gara2 papanya nih ngina2 sule!! biar tau rasa!!)

kita coba lagi di anak berikutnya yah!! MOHON DOANYA untuk kemancungan anak KEDUA dan KETIGA!!

aamiinnn!!!

wakakakkaa

***SEBAGIAN BESAR ISI DARI TULISAN INI HANYA JOKE SEMATA..JADI JANGAN MERASA TERSUNGGING JIKA ANDA JUGA MEMANG…..PESEK (ups!!)—>SO WHAAATT!!!***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s