i’m 24 years old

CUKUP TUA.

SUDAH TUA.

APA MASIH MUDA?

 

yang jelas di usia ini saya tidak boleh berhenti berkarya… i’ve got so many things to get…

1. Yang jelas di nomor 1 saya masih obsesi memperoleh gelar master teknik saya di bidang Teknik Lingkungan pada Juli 2011 ini.. dan saya ingin mempersembahkan gelar cumlaude untuk keluarga saya tercinta..aamiin Ya Rabbana..🙂

2. Masih bercita-cita menjadi wanita mandiri dan mewujudkan mimpi-mimpi ibunda.. Ibu saya pengen sekali saya jadi PNS di Kota Bandung..🙂 smoga doa yang beliau panjatkan serta keridhaan Ilahi dapat membuahkan hasil pada tahun ini..aamiin..

3. Menjadi ibu dan istri yang baik..woops, ternyata ini tugas yang sangatttt sulittt…hmm butuh semangat baja, hati bagai mutiara, pikiran jernih dan itikad titanium.. Namun kewajiban yang sangat menyenangkan bila diingat ganjaran yang akan diberikan.. Ingat : Tak ada surga untuk orang-orang malas yang tak mau berjuang…:-)

4. pengeen LIBURAAANNNN!!! (see my prev blog hahihihii)

5. merintis bisnis yang sukses, demi masa depan cerah.. mimpinya sih pengen bikin DOEL COMPANY, yang produksi berbagai macam mommy and babies things..bs membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang…. skrg masih ngonsep dan masih haruuuuuss banyak belajar, smoga saja.. smoga bs jadi PNS plus Pengusaha yang SUPEEERR!!😀

6.Get my body shaped (buhahaha).. Yang jelas harus punya itikad kuat untuk SEHAT duhu–> body shaped menyusul kemudian. Harus GET BACK EXERCISEE!! bayangkan saya sudah setahun tidak olahragaaa!! Whaaattsss…smoga gairah membara untuk sehat ini dilanjuti dengan takdir berat 51 kilo kembali! (aamiiinn)

7. Get closer to Allah..always… dont leave me, My Rabb…

8. dan maseehh banyak mimpi2 lainnya…….. kita nantikan di tulisan selanjutnya…

THANKIES! :-*

 

Leave a Reply

