sebuah cerita lama…..

mau cerita…

CERITA LAMA di tahun 2008…..

“FIT and PROPER TEST Kabinet KM ITB 2008-2009”

masih tergambar di ingatan, gimana paniknya gwa ketika tau hari selasa itu adalah jadwal gwa dan ridho di proper test,panik karena belum ada persiapan (At all!) dari segi konsep segala macemnya,belum koordinasi ama bobby dan ridho, bla-bla..blum lagi dikasih info dari Nico, katanya senin siang fikri calon menteriOlahraga di bantai ama anak PSIK.. OH NO…

akhirnya sebelumnya saya nelpon adis.ceritanya mau curhat.abis itu nelpon bobby, dan nelpon sahabat saya.setelah nelpon org2 itu saya jadi lega.kata SEMANGAT terngiang-ngiang di kepala saya.jadi inget lagi kenapa saya waktu itu mau menerima ajakan shana.
intinya saya ga panik lagi..dan malamnyapun saya ngomong :

‘SAYA GA TAKUT’ di depan kaca sekitar 50 kali..haha..
hari selasa pun tiba, saya janjian ketemu om rido dan om bobby,saya bilang : bob, ini hearing pertama saya lo..(sebenarnya dulu sekali pernah, jaman smp, tapi itu kan jadul sekali..haha..)dan bobby benar2 melunturkan semua rasa takut saya.. (sumpah bob, makasih om bob!)” jadi diri kamu sendiri aja,sa..”
ah,, saya jadi bersyukur sekali punya menko bobby.. haha..kalo yg laen ga tau deh gimana..hahahha…
abis itu menunggu jam 2 fit and proper saya ke himpunan,temen2 him saat itu lagi pada ngumpul, adik2 kelasku tercinta semunyangasih dukungan..sampai si bokir sang kahim ngasih kacamata item terus bil : “ntar pake ya sa pas test” Gila.. haha..

.sampai ada yg ngetes pake pertanyaan segala,sampai anak 06 ngasih bocoran : “teh, baca konsep kemahasiswaan..” dsb!sampai ada yg minta dimsikol kalo udah mulai,dan ngerasa..
“ESSA, SEMUA ORANG PERCAYA SAMA KAMU!”dan ketika hal itu terngiang-ngiang di kepala saya,saya tidak akan pernah mau mengecewakan org yg telah PERCAYA sama saya..
dan seperti sebuah lagu dari EDSON:” i never finished a test in my life..”emang bener.. kapan coba kita berhenti dari rentetan TEST atau ujian di kehidupan kita?

haha..gitu aja sih ceritanya…

Jika orang lain percaya padamu, walopun hanya untuk satu janji.- janganlah membuatnya kecewa (Essa,2011)

Just do it!

 

Leave a Reply

