CEMAS (celana masuk?;p)

kadang gwa ngerasa gelisah yang sangattakut, cemas..

setelah gwa sadari hal itu datang ketika gwa terlalu memikirkan dunia..dunia dan seisinya yang sering buat gwa ngerasa ga puas,selalu aja ada kata.. “why you cant get it?”setelah mendapatkannya, kata yg muncul adalah “why you cant get more?“selalu begitu..ga pernah ada habisnya
dunia? apa sih dunia?ibarat naek kereta ke suatu tempat,gwa nih lagi naek kereta..kereta ga mungkin tanpa tujuan, emang mau kemana?
nah tujuan kereta kita akherat..
ngapain gwa terlalu pusing mikirin “gwa mau ngapain di kereta?””mau mesen makanan, mau tidur, baca buku, denger musik, atau jalan-jalan di gerbong?”
lebih baik gwa mikirin”gwa mau ngapain ya setelah turun dari kereta??”
tapi kadang-kadang pemikiran itu luntur,terkadang tercelup lagilalu luntur lagi
seakan ga ada habisnya
tapi moga-moga si tercelupnya lebih lama daripada lunturnya..
like aa gym said,”jika kamu berpikir mau berbuat maksiat,pikirkanlah saat berbuat itu adalah saat terakhir kamu di dunia”
naudzubillah..si gwa ga mau meninggal dalam keadaan tanpa iman..

so, what is much better than entrance the heaven??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s