He’s trully My idol

 

me, dad and mom

I adore my daddy so much! Dalam kehidupan saya, beliau laksana angel *versi cowok,hee..  Superduperr baiknyaa kayaknya ga ada yang bisa ngalahin, Alhamdulillah dikaruniai seorang bapak seperti beliau, nikmat anugrah Allah tiada terkira…J

Bapakku…. Seorang yang sangat penyabar

Dia tak pernah marah sama saya, sama ibu atau sama siapapun.. kalo dibuat kesel, bapak cuman diem, atau menegaskan suaranya. Tapi ga pernah yang namanya ngomel, ngedumel, pundungan.. (wah itumah saya ateuh :p). Kalo sebel sama sesuatu juga jarang banget diomongin, paling cuman bisa bilang : Ck..ck..ck… Subhanallah, anger management nya OKE banget!salut!

Bapakku…seorang pekerja keras, ahli multitasking

Di usianya yang sudah senja, bapak masih bekerja dari jam 8 sampe jam 4, senin sampai jumat! Bahkan bapak masih bekerja di 4 tempat sekaligus (Unisba, PGII, SMF, Labschool UPI)..Luarr biasa.. dan makanannya masih nasi lo.. (kirain makanan super istimewa,haha). Saya pengen banget banget bisa kayak gitu… ternyata kuncinya cuman SATU : TIME MANAGEMENT! Disiplin! Bapak saya ga pernah tuh bawa kerjaan ke rumah, kalo di rumah benar-benar for resting and family time. Tidur pun ada jam rutinnyanya. Pokonya the time make worthed with him.

Bapakku…seorang yang humoris

Bapak ga pernah ririwit kalo sakit.. ga pernah manja kalo ga enak badan. Saya malah yang suka nawarin : “pak, dipijit ya?” “Pak, dibeliin obat ya..”. Gaaa pernaah ngeluh sama sekali.. kalo di rumah lagi ga ada makanan (karena ga ada yg sempet masak,,ouww)- langsung beli sendiri ke warteg atau rumah makan deket rumah,, bahkan beliin makanan buat seisi rumah (HADOH, jadi maluu bangett), dan bapak TULUS ngelakuin semua kebaikannya,, ga ada tuh istilah nunggu2 buat dibales atau lama2 jadi males (kayak si guwa!hadooh -_-)

Bapakku…seorang yang relijius

Ga pernah absen solat malam dan tilawahnya.. Solat subuh selalu ke masjid (bela-belain meski hujan gede sekalipun beliau tetep bawa payung!), buku agama dan ensiklopedia islamnya banyak banget, rutin kasih kuliah subuh di masjid UPI,, selalu TEPAT waktu kalo solaat, dan selalu ngajakin saya dan ibu (yang suka males2an) buat solat ON TIME after adzan di rumah.. wuuh..pokonya SUbhanallah.. bapakku pasti sangat dicintai oleh ALLAHJ

Bapakku.. hobi olahraga

Hobinya ga ketolongan,2 hari sekali pasti olahraga! (yaiyy bandingin ama diriku yang setaun terakhir ga pernah olahraga—kan lagi hamil—alasan) bela-belain hujan, olahraga jalan kaki sambil bawa-bawa payung! Atau kalo lagi angin kenceng akhirnya stretching dan jalan-jalan di dalem rumah! Wuiih subhanallah…. Makanya di usianya yang senja ini bapak masih tergolong sehat BANGET, Alhamdulillah… berbuah dari hasil disiplinnya J

Bapakku….wah banyak sekali kebaikannyaa, kalo diungkap disini smuanya tak akan bisa..

dan kadang akhirnya saya suka sedih : Saya belum bisa ngasih yang terbaik buat Bapak.. kadang takut, bapak diambil duluan sebelum saya bisa jadi “orang” dan membanggakan Bapak..

dan saat Saya cuman bisa berdoa “ Ya Rabb, sehatkan Bapakku, beri usia yang panjang dan barokah, damaikan kehidupannya, berikan cahaya di kuburnya nanti, akhir hayatnya khusnul khotimah, diberi rezeki yang banyak dan melimpah, di beri kebahagiaan sebanyak dan seluas-luasnya… Ya Rabb, berikan kesempatan padaku untuk bisa membahagiakan Bapak, menjadi anak kebanggaan Bapak”

“aaamiiinnn”🙂

Special dedicated for my lovely daddy.WAIT for me,dad! I will show you the SUPER in me  :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s