England lose again!

mas lampard dikutuk siapa siiih😦

England vs germany : 1-4

skor yang “sangat telak” dalam sebuah kekalahan tim se populer Inggris. Tapi mau bagaimana lagi? Inggris telah mengecewakan semua orang (termasuk saya) dengan bermain tidak menarik di 2 laga awal melawan USA dan Aljazair (jadinya runner up group deh, dan ketemu jerman SANGAT AWAL)

Ditambah lagi “pukulan” dalam kontroversi Gol Lampard yang jelas-jelas masuk tapi dianulir oleh wasit (WASITnya KATARAK LEVEL LIMA!)

tapi beruntungnya- kekalahan kali ini tidak saya warnai dengan tangisan (seperti biasanya), karena SEJAK 1998 saya mendukung INGGRIS, selalu saja kecewa.. jika dihitung-hitung, ini kecewa yang keberapa kalinya yah? Jadinya kekecewaan tersebut sudah numpuk dan terakumulasi mengakibatkan saraf parasimpatik terblok oleh rasa pasrah! wakakkaa (bahasa apaan nih!) jadinya bener-bener MATI RASA!

Akhirnya saya cuman mau bela PERSIB aja deh!! hehe, walo ngecewain tetep DARAH DAGING saya sendiri.. iih emang inggris? (berharap punya mantu inggris kali yeee)

Smoga yang menang World Cup 2010 kali ini Ghana saja (kasian euy)

Leave a Reply

