setelah menikah…

banyak yang bertanya kepada saya, entah nanya langsung, sms, YM, atau FB,hehe

“Gimana sa kesan2 dan perasaannya setelah menikah??”

saya hanya bisa jawab : “Alhamdulillah..”

meskipun kebahagiaan itu sifatnya relatif, tapi saya lebih senang memaknai apapun yang terjadi di rumah tangga saya dengan rasa syukur. Dengan mulai dari syukur, seisi alam akan mendorong milyaran sel di dalam tubuh untuk bertasbih dan memuji ALLAH..

“Terimakasih Ya Allah atas kesempatan yang telah diberikan. Izinkan aku untuk terus berada di jalan-Mu”

karena pernikahan yang ku jalani pun, bukan karena cinta (walopun cinta juga sih ama abang anas,,hehehe), bukan karena ganteng (masih banyak kan yg lebih ganteng? ) dan lain sebagainya,,

tapi karena ingin mendapat RIDHA di sisi ALLAH..dibandingkan pacaran, lebih merusak akidah, merusak hati, dan menumpuk dosa. Alhamdulillah,setelah menikah, pegangan tangan pun menjadi pahala..🙂

ESSANAS 4 SAMARA FAMILY!! VOTE US!!🙂

Love u My husband,

LOVE u ALLAH..

Leave a Reply

