ingredients…on my room

inilah “isi” dari kamar saya… kira2 10 bulan yang lalu. hee :p

(skarang dah berubah, nambah2 barang dikit, buang2 dikit, he)

thats lotta of my fave things… the room that describe me  much🙂

thats the strokes poster hanging on. always be my fave..:)

warna cat dinding favorit: HIJAU TOSCA! punya “sejarah” nya tersendiri, dan hanya beberapa orang saja yang tahu ‘Mengapa’. Hehee..:p . Poster ini saya beli di toko punyanya Alvin Harjay (Harapan Jaya), yang punya side band Teenage Death Star. Oh Please-saya lupa nama tokonya apa…! (di deket total buah, skrg dah ga ada…:-( ) Harga posternya.. 75 rebu!! Cukup mahal!! sampai saya harus boongin ibu, bilangnya mau beli buku!! wakakaka ( maapin saya(lagi)  My Rabb), lalu dibingkai di seorang mamang di pinggir jalan Cihampelas.

THE STROKES. band yang punya kenangan tersendiri. ketertarikan yang hebat. Delicious Sounds. walau dua orang personilnya Yahudi. Wew. My Guilty Pleasure, anyway!

my skull destiny...hahahaa

pojok tengkorak saya! But hey, noo!! im no cinta lawraa!!hahaha..heuu..:p

perpaduan yang sangat aneh, poster interpol ditemani topeng scream, topeng barong, lalu ada “topeng” wajah si Bowie! ditambah boneka teddy, baby pink dan ONTA dari arab tentunyah!! sangat memanjakan mata anda bukaann???

well, and about the tape, saya jarang denger lagu dari situ. musiknya pindah ke leptop.hoho…:)

ouww.. monkey the luffy & brothers!

poster lain yang bersemayam di kamar saya.. (tapi skrg dah dicopot :p)

Thats why-im One piece big fans…. salah satu cerita manga ter dahsyat yang saya baca!!! heeeee

my fave doll- introducing, LAMBA dan GOATIE...:)

dibeli di taman safari.. lucu skali.. inilah domba hutan versi kawaiii!!hehe

sekian. bagian xxx nya ga ditampilin lah ya…kekekkekee🙂

One response to “ingredients…on my room

Leave a Reply

