.TWILIGHT.

edward and bella

edward and bella

ini nih, film yang sukses membuat saya nangis dua kali dikala dua kali menontonnya!! hihiiii…  ceritanya romantis edan (menurut sayah)… walopun mungkin agak klise (percintaan manusia ama vampir, sungguh sangat tidak rasional kan?? hahaha) .. tapi tetep aja, kecantikan bella membuat saya jadi naksir dia!! (thanx GOD i’m not a LESBIAN)

nah, ini nih adegan yang membuat saya ser-seran degstak-dekstek-dar der dor :

1. dikala edward dan bella naik ke atas pohon cemara di hutan konifer deket rumahnya trus ngeliat pemandangan danau  yang indah banget…. hihihi, jadi pengen digendong edward naik ke atas pohon…  

twilight-34-large

2. ketika mereka tiduran beralaskan rerumputan basah di dalam hutan sembari memandang hamparan langit yang terbentang… =p

3. ketika di ending film, mereka berdansa di acara prom sekolah, dan diiringi lagu iron&wine-flightless bird,american mouth :

I was a quick wet boy
Diving too deep for coins
All of your street light eyes
Wide on my plastic toys
And when the cops closed the fair
I cut my long baby hair
Stole me a dog-eared map
And called for you everywhere

Have I found you?
Flightless bird, jealous, weeping
Or lost you?
American mouth
Big bill looming

Now I’m a fat house cat
Cursing my sore blunt tongue
Watching the warm poison rats
Curl through the wide fence cracks
Kissing on magazine photos
Those fishing lures thrown in the cold and clean
Blood of Christ mountain stream

Have I found you?
Flightless bird, grounded, bleeding
Or lost you?
American mouth
Big bill, stuck going down

EH, ada kata-kata bagus dari Bella di detik-detik terakhir dia mau nyelamatin ibunya dari terkaman si vampir jahat-james :

“aku tak pernah tau bagaimana cara aku mati, tapi mati untuk orang yang aku sayangi nampaknya bukan hal yang buruk”

hebat! apakah saya berani berkata begitu untuk orang yg saya sayangi?? (pertanyaannya : YANG MANA DULU ORG YG DISAYANGI NYA??hihih..)

cant wait for next movie!

3 responses to “.TWILIGHT.

Leave a Reply

