I’m back, guys..selamat menggoyang keyboard kembali!!

Hari ini terpikir untuk kembali menulis hal-hal (yang penting,1/2 penting,3/4 penting, atau SAMPAH sekalipun) di dalam blog saya tercinta..

Sudah lama saya tidak menjamah situs ini, alasannya banyak, tapi terutama karena tidak sempat meluangkan waktu menulis. Sudah terlalu capek menulis di tempat lain.. yaitu di laptop saya, tentang TA-TA dan TA..

Yah karena sekarang skripsi saya sudah masuk episode revisi, saya sudah lumayan santai… ^_^

Walopun badai dan tantangan besar masih akan menghadang di depan mata (SIDANG dan SEMINAR gituuu), tapi siapa lagi yang bisa memompa saya untuk KEEP ON GOOD WORK selain diri saya sendiri??

Ibarat kata suatu tanaman kaktus yang hidup di gurun yang gersang. Tiada air,sinar matahari pun terus bersinar terang, bahkan angin yang bertiup pun menghembuskan hawa panas..

Tapi kenapa dia masih tetap mampu hidup?

Karena ALLAH telah menciptakan dia memiliki kutikula sebagai pelindung dinding selnya, sehingga ia tidak terus menerus kehilang air karena transpirasi, ALLAH telah memberinya pelindung berupa duri-duri halus sebagai pertahanan terhadap mangsa yang mengancamnya, ALLAH telah menganugerahkan siklus metabolisme CAM (crassulacean acis metabolism) yang membuat dia bisa berfotosintesis siang dan malam hari, dan lain sebagainya agar dia bisa tetap hidup..

Tetap hidup…

Sadarkah kita bahwa kitapun seperti kaktus itu?

Tetaplah yakin bahwa ALLAH telah menciptakan kita dengan segala stuktur sel, jaringan dan organ beserta fungsinya agar kita bisa terus ‘survive’ di dunia yang telah di-GARISKAN untuk kita..

Ga ada tantangan yang ga bisa DILEWATIN.. itulah prinsip hidup saya sekarang…  (efek mau sidang kali ya… hahahaha)

MARI BERJUANG SAMPAI NAFAS TERAKHIR BERHEMBUS!!

Salam GERINDRA!! (gelora inginkan berderma dan berjuang bersama-sama- maksa banget,red)

2 responses to “I’m back, guys..selamat menggoyang keyboard kembali!!

Leave a Reply

