COBLOS!!

Pernah ke toko baju, trus bingung milih dua jaket yg sama-sama lucu?

Pernah ke food court BIP,trus bingung mau makan ayam atau baso?

Pernah ke kotak pemilu, trus bingung mau nyoblos yg mana?

 

Atau

Pernah bingung milih satu diantara beberapa orang yg akan kau jadikan pasangan hidupmu?

=P

 

Yep, saya pernah merasakan semuanya.

Kadang pernah mikir lamaaa di toko baju, ampe ibu saya yg nganter sebel.

Pernah milih2 makanan lamaaa di food court, dsb.

Tapi akhirnya setelah itu saya MEMILIH.

Saya memutuskan SATU dari sekian banyak pilihan.

 

Memang butuh pertimbangan.

Tapi karena males juga mikirin lama-lama,kadang pertimbangan itu kalah oleh sesuatu yang ga krusial. Yang akhirnya ketika tau kita salah memilih, kesalahan itu bisa dijadikan pengalaman buat pemilihan berikutnya.

 

O, ternyata ayam di toko ini ga enak… berarti saya ga akan makan di tempat ini lagi..

Oh, ternyata jaket nya bagusan yang biru, saya kok pilih yg hitam ini, cepet bladus.

Bla-bla..

 

Tapi ga mungkin kan ketika kita memilih pasangan dan ternyata ada jelek-jeleknya,

Kita sudahi dan jadikan pengalaman untuk berikutnya?

Lah mo sampai kapan nyari yang benar-benar pas?

 

Karena ketika saya mencoba memahami.

Tidak ada yg benar-benar ideal dan sempurna di dunia ini.

Entah itu rumah, mobil, pakaian, makanan, sahabat,pasangan hidup.

 

Because the unperfect is beautiful..

Dengan ketidaksempurnaan  bikin kita selalu bergerak, berkerasi, berjuang dan menyadari kebesaran Allah.

 

Dan memilih pasangan hidup itu bukan kayak milih pakaian di toko.

Ga cukup menimbang-nimbang dan berpikir dalam waktu 1-2 jam, tapi bisa berminggu-minggu.

Bahkan bertahun-tahun?! Hehe.. (semoga saya mah tidak)

 

Jadi intinya, siapapun pilihan kita nanti.

Syukuri dan terima apa adanya.

 

Karena yg kayak gimanapun, pasti ada kurangnya.

Yg ganteng- kentutnya tetep bau..

Tapi yg ga ganteng- ga suka jelalatan..

Hehe..

 

 

Maka-Jadikanlah diri kita seperti air, yang selalu ngisi di setiap lubang dan ruang kosong..

Mari kita selalu mengisi kekurangan yg ada di setiap diri pasangan kita.

 

OKE-SAATNYA MENCOBLOS PILIHAN ANDA!!

 

Btw-WALIKOTA siapa ya yg menang?? Deg-deg-an!!

Leave a Reply

