cerita tentang….FIM VI

KELOMPOK 6 OUTBOUND : KELOMPOK NAGA

foto-foto ini berhasil ku sedot, dari komputer rumbel jakarta, bau-baunya punya oum parlan. hehe..

jadi teringat masa-masa itu di taman wiladatika cibubur, hari-hari yang terasa sangat panjang (3 hari tidur cuman beberapa jam), dan sangat terasing ( tidur dengan teman dari univ lain, se kelompok juga), dan sangat lapar (kadang-kadang)–(karena pernah 3 kalian menunya nasi bungkus sama rendang doang..ya iyalah ga kumakan!! ), cape, panas (Cibubur gitu, coba kalo ci-nasi kuning, ci-lontong, mungkin ga akan terlalu panas..hahahaha)

hari pertama, sebelum masuk kelas- ngambil kupon undian dulu buat nomor duduk. Berharap duduk paling depan (supaya merhatiin). dan YES! dapet di paling depan-tengah. hehe… ternyata temen-temen gerombolan GAJAH (ITB,red) duduk agak jauh dari tempatku. tapi gpp.. bisa kenalan ama temen2 lain. ternyata di sebelahku sudah ada anak cowok yg duduk, pake kacamata. kuajak dia kenalan. tapi karena namanya kurang familiar, jadi lupa lagi (ah, bilang we kamu mah emang pelupa saaa!hahaha).. tapi karena ni cowo lumayan menarik, haha.. bersyukur juga bisa duduk sebelah dia.

Nah, sebelum acara FIM ny dibuka, saya maen-maen dulu ke tempat duduknya gesa falugon. Tiba-tiba dia bilang : “Teh essa, ada adiknya bobby lo di sini”

“Wah? Masa? yg mana ges?”

“Itu-tuh”- dan gesa nunjuk cowo yg duduk di sebelah aku tea! WAKWAAAW! ternyata itu toh adiknya bobby.. pantesann.. (tapi gantengan adik lu,bob! haha).. dan setelah dibagi kelompok dalam FIM VI ini, ternyata si essa sekelompok lagi sama adiknya bobby, sama herwin juga, dan univ2 lainnya..

di malam terakhir, acara api ekspresi.. kita disuruh bikin drama kabaret yg ada unsur materi FIM nya, bikin dalam waktu kira-kira sejam-dua jam. PARAH pisan, akhirnya kelompok si essa bikin cerita tentang si kembar cowo-cewe, yg satu jahat dan satu nya lagi baek.. pas dapet no.undian, ternyata kita kebagena dua no. paling bontot.. secara kita tampil jam setengah satu malem!! udah ngantuk gila, dan krik-krik pula.. hehehe =p

hari terakhir, ada acara outbound. dipisah kelompok cewe ama cowo saya masuk kelompk 6 yg dikasih nama kelompok NAGA.. kenapa naga?? karena hari itu panas dan cape banget bikin kita semua BAU NAGA!! hahahha,..

                                                                KELOMPOK EMPAT!!

hari terakhir, badan pegal-pegal, kayak dilindes truk semen!! muka udah ga berbentuk .. (emang awalnya berbetuk sa??), DAKI menumpuk… dsb.. hehehehe

SEKIAN cerita kali ini

WASSALAM

One response to “cerita tentang….FIM VI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s