siapakah saya sebenarnya? (2)

saya adalah anak pertama dari sebuah pasangan yang telah ditakdirkan.
berarti, kelahiran saya memang ditunggu-tunggu..
PASTINYA… (Ge-er gini)

namun ternyata (setelah saya diceritakan ibu)
kedua orang tua saya dulu mengharap anak pertama mereka adalah laki-laki.
dan ada kejadian yang menggelitik, dan buat bapak saya yakin saya adalah laki-laki TULEN!

saat itu kandungan ibu saya sudah 5 bulan.
masa-masa itu kayaknya memang mantes untuk masa ngidam kali, ya.
dan tau apa yg di-idam kan oleh ibu saya??

NAEK TRUK GEDE!!
ibu saya ngebet banget pengen naek truk gede, tapi bukan naek di tempat supirnya,
melainkan di tempat bawaan barangnya!! (kayak tempat DOMBA kalo diangkut ke tempat penyembelihan kurban)

Is..is..is..
akhirnya bapak saya NYEWA TRUK SEMEN (entah punya siapa)
dan dibawa ke depan rumah.
Ibu saya naek ke truk itu, terus DIajak muter-muter komplek.
di atas truk, ibu saya SO EXCITED, ketawa-ketawa girang,
terus nge dadahin semua tetangga yang lagi lewat..

pasti tetangga2 itu mikir aneh..
“itu si IBU kenapa??” haha..

setelah keliling komplek (sekali aja kelilingnya, kalo 7 kali TAWAF dooong..)
ibu saya puas banget.

setelah itu bapak saya berujar :
“WAH, anak kita pasti cowok nih!
dan dia pasti gedenya jago BALAPAN MOBIL!!
nanti bapak ajarin balapan!!”

dan 15 desember 1986 ketika saya lahir..
THANX GOD i’m a FEMALE!!

kalo saya cowo… arrghh… banyak HAL YG TAK TERBAYANG!!

tapi kalo masalah jago balapan mobil…
(silahkan baca cerita essa bersama si TARU..hwehehe)
JAGO ATAW…?!*%#$!@

HOHOHOHO… =p

8 responses to “siapakah saya sebenarnya? (2)

  1. Ahahahhaaa…. essa.. esaaa

    *balik lagi ke posting sebelumnya, gw juga sering disangka cowokk *arrrgh*

    jadi keidean buat nulis pengalaman gw disangka cowok neh, boleh ya..

    ntar gw link ke postingan lo iah :d

    cheers,

    Gilang yang Perempuan😀

  2. THANX GOD i’m a FEMALE!!

    kalo saya cowo… arrghh… banyak HAL YG TAK TERBAYANG!!

    ^^^^^^
    kalo co ga kebayang nakanya kek gimana lagi. :))

  3. “..akhirnya bapak saya NYEWA TRUK SEMEN (entah punya siapa)”

    nyewa truk sa??kereeen!hehehe!
    sungguh ayah yang sungguh sayang sungguh-sungguh sama sang istri dan anaknyah..
    hehehe!

  4. huwahahahahahhahahahhahaaaaaa………..

    sama sa! gwa juga awalnya diperkirakan cowok…untunglah gwa terlahir sebagai cewek…

    si bapak kreatip pisaaann…urang mau ah nyoba, ntar kalo gwa udah nikah. hahahha…uji tingkat rasa sayang suami ke istri (naon si ky!!!!)
    hehew…

  5. Sa, kalo lu cowok…
    maka…
    kita tidak akan pernah nginep bareng…
    ga bakalan nangis sambil peluk2an…

    hahahaha…
    Alhamdulillah lu cewek…

    *kapan mau ngambil buku? bagi dua ama epla yaaa…*

  6. “…..tapi kalo masalah jago balapan mobil…
    (silahkan baca cerita essa bersama si TARU..hwehehe)
    JAGO ATAW…?!*%#$!@…..”

    untung gue ga napa-napa pas numpang mobil lu waktu pulang dari cibodas… Fiuh…

    Hehehe pisss sa….

Leave a Reply

