Siapakah SAYA sebenarnya??? (1)

suatu hari, saya mengirimkan sms:
“maaf, ini dengan ketua SEF? Saya essa dari
kabinet KM ITB. bisa bertemu hari ini? mau
melakukan pendataan unit, terimakasih.”

Beberapa saat kemudian SMS Diterima.

“Oh, boleh, mas. Jam 1 Gimana?”
(hm.. sepertinya ada yg aneh dari jawaban sms nya..)

hari kemudian, saya sms lagi:

“ini dengan essa dari kabinet KM ITB.
janjiannya di mana ya mas jonathan??”

SMS diterima :
“di depan perpus pusat, mas. saya udah disini”

esoknya, saya melakukan kegiatan pijit-pijit dengan jempol lagi..

“Ini akbar? maaf saya terlambat ya..macet nh”

dan sms balesannya :
“o, ya gpp mas essa”

JREJENG..
hikmah yang dapat diambil dari beberapa cerita singkat tentang per-pesanan
singkat (aka sms) tersebut adalah…

ternyata nama saya mirip nama COWO ya, haha.. semua teman janjian
mengira saya adalah KAUM ADAM!!

ampe ada beberapa yang heran.. (setelah melihat WUJUD ASELI sayah)

“Lo, essa tuh- mba- tooh?!”

WHAAAAAT…!!!
kalo saya ganti jadi ESSI, kira-kira pada ga salah ngira lagi kali YA??!!
hem.. kalo ESSYIAH gimana?? (supaya mirip-mirip AISYAH gitu deh bo..)

HAHAHAHA..
ayo lah kita bubur merah dan bubur putih,
tambah bubur ketan item deh dikit..

6 responses to “Siapakah SAYA sebenarnya??? (1)

  1. ahahaha..
    nu gelo budug dasar!!

    ESSA HILANG DUA TERBILANG aja gimana??

    betewe sa, nu di blog urang lain jang maneh nyahoo.. sebenerna maneh oge pernah sih ngomong kitu tapi bae weh urang mah teu paduli.. ieu mah aya si teman ehm-ehm.. hehehehe

    HAHAHA PISS BROKOKOK deh

  2. kalo ESSIYAAH mah mirip ESSIYYAAAHH MANEH! (krik,krik,krik…gak penting….)

    gwa juga waktu di Kongres suka dapet sms yang manggil gwa MAS KYKY..sampe2 gwa diketawain semua senator di Kongres78!

    kok kita sama mulu si sa? wah..jangan2 takdir yang telah mempertemukan kita dengan beberapa kesamaan…hhm….

    tapi gwa gak terima kalo gwa dikira Essa (inget kejadian SIAWARE…) Hwaaa…gwa kan kagak mirip sama sekali sama elo!

  3. hahahahaha!!! sama, sa! dl pas masi di kabinet (ciee! dulu dong!) kalo ada ngumpulin pjs2, gw yg sering kedapetan ngejarkom tuh orang2. dibalesnya “mas..” sedih amat… baru pas kumpul n ketemu kujelaskan bahwa yg ngejarkom temen2 (kakak2 mestinya deng), itu saya. dapet cengiran n maap lah biasanya. gw pernah bantuin penghitungan suara pilwalkot kemaren, sampe sekarang masih ada smsnya, “akh, kalau perhitungan sekarang, siapa yang menang?” hyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaah! sedih amat…

Leave a Reply

