si (ompong) agni

hari kamis (10 juli) pagi itu- si agni nge-sms si gua

“Sa,gwa tantang elu bikin pelatihan ‘young change maker’ di itb! Mau gak??”

buseet, pagi-pagi udah ada yg nantangin,haha..akhirnya si agni ngajak ketemuan siang itu di KBL ( kantin banyak lalat, eh sekarang mah mlh banyak kucing )untuk membicarakannya lebih detil.

Sambil makan siang dan nge-es krim,Kita ngobrol2. Si agni cerita sekarang dia BIKE TO WORK style.

“tu sepeda gwa” – katanya sambil nunjuk sepeda item kecil yg disenderin ke pager

Gwa pun takjub “Wo…Mantap”

Tapi gwa kecele, ternyata dia naek sepedanya dari parkiran mobil!!Tu sepeda dia masukin ke mobil VW combi-nya! Haha..

“Ya iya lah, gmn mau pake sepeda ke rumah, udah mati duluan di jalan”

iye.. secara rumahnya si agni di daerah unpar ke atasnya lagi.

Setelah beres skitar jam setengah 2-an, si agni pamit mau beli buku.si gua juga mau ke jurusan lagi..Setelah di jurusan, tiba-tiba si agni nelfon.

Agni : “sa, ke SBM lah”

Essa : “Hah? Ngapain?”

Agni : “ Urang labuh euy, tinu sapedah”

(gwa jatoh uy dari sepeda)

ngapain ni orang, jatoh dari sepeda doang kudu manggil2 si gua?

Ah, tapi karena penasaran, akhirnya si gua ngajak si angga untuk ke SBM.Pas nyampe lokasi, kita nyari-nyari si agni, ga ketemu. Pas di tlp, ternyata dia ada di dalem kantin SBM (pinggir sekre KM)

Dan JEDAAAAANG!!

Ya ALLAH tolooong… kenapa tu orang?!

hal yg pertama gwa dan angga lakuin adalah KETAWA!! Haha.. (Jahat ya kita.. ?!)

si agni…Gigi patah, bibir jd dower, dagu sobek,lutut,siku dan paha bedarah-darah.. (Secara dia lagi pake celana pendek juga!parah!)Dia lagi netesin betadin ke lukanya. Ternyata tadi ditolongin ama mang2 kantin SBM disitu.

“Agni…!! ai elu kenapa?”

si agni pun cerita tadi dia jatoh pas di tanjakan SBM , ga tau kenapa katanya tiba2 aja hilang keseimbangan trus jatoh tikusruk. Jatohnya dengan kepala nyungsep ke aspal tentunya..

“gwa teh cupu ya.. jatoh dari sepeda kayak anak kecil..”

“ Iya, udah mau S-2 pake jatoh lagi! Tapi biarin lah, ntar masuk kuliah lagi punya gigi baru! Ompong !! heu..”

setelah itu akhirnya si gua dan beberapa teman lain nganterin si agni ke klinik ganesha buat di-jait dan di-obatin..

akhir kata,hati-hati buat para pengendara sepedah!!

Terutama untuk GIGI ANDA!! Hehe

(ni, gwa ga ijin dulu mampang poto lu.. gpp lah-biar eksis!! heu..heu..)

6 responses to “si (ompong) agni

  1. Essa!! Wakakakak…

    Wkt gw ktmu agni d klinik ganesha smnggu lalu (dia cuma cek, lukanya dah lmyan kering), gw kira dia jatoh coz di jalan coz ngebut nanjak or turunan, or mgkin salip2an ma angkot, or mgkin lagi tamasya sepedah dago pakar…tapi…

    TERNYATA…!!!!!

    Kasian ma agni,,,tapi kok sempet2nya yaa tuh orang mukanya sok gaya gitu?!?! apa emang lagi sakit lu foto tuh sa?? hehehe

    Sa, gw link yaaa blog lo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s