LOVE WORDS.. untuk para pejantan (AYAM kalee?!)

ingin meramu suasana ROMANTIS bersama sang kekasih namun tak ada ide??

Mungkin tulisan di bawah ini dapat MENGINSPIRASI ANDA!

Peraturan No. 1 = Siapkan Keresek untuk muntah sebelum meneruskan membaca

Peraturan No. 2 = Jika ini berhasil memikat pasangan/ kecengan/ gebetan anda, jangan lupa posting cerita menarik anda disini!

S E L A M A T M E N C O B A !!

Cowok: “neng,kok kamu seperti sendok sih??…”
Cewek: “Hah?Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

(OEEEEKs)

Cowok: “Mbak punya uang koin ga ? Boleh minta ?”
Cewek: “Boleh,,buat apa mas ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu, kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta..”
(DOEEEENG.. BTW, mas.. masih jaman ya TELEPON UMUM?!)

Cowo: Eh eh.. neng, akang ada tebakan neh …
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya??
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..!
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh.. Apaan??
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malu-malu-bego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

(YA AMPUN… NAJIS!!)

co: EH,bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

(Oh ya….?!)

*backgound : di angkot, kereta, bajay,halte bis,ato tempat nunggu dokter

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja..
Cewek: Loh?? Kenapa mas??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis,sih..

(DHAAANg!)

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

(HOEEEEEK…)

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…?
(Kwakwaw..wawaw…waw..)

co : eh,gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di khayangan
(Siiing… Udah ga bisa komentar lagi… heuuuu)

(DIKUTIP DARI BEBERAPA SUMBER)

wassalam

wiedyyangessa

12 responses to “LOVE WORDS.. untuk para pejantan (AYAM kalee?!)

  1. masih kalah sama resoles versi FIM6. lebih mantap bahkan ada edisi secangkir kopi sebagai sambungan.

    hahahaha

    *potonya mirip penjual popcorn

  2. anyiw !!!! alus pisan
    sebenarnya ada tambahannya sa…
    ntar lah saya postingin

    ADA TULISAN TENTANG KITA PAS OSKM WAKTU ITU DI BLOG SAYA…COBALAH LIAT DAN BERI KOMEN

  3. ini dia sa tambahannya dari ANAK-ANAK FT :

    Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…

    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger
    suara dari bibir yang indah…

    Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
    Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

    ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
    co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
    ce: ih kamu..
    co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

    x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
    y : enggak kok..
    x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
    y : enggak juga kok…
    x : tru yang astronot siapa..?
    y : enggak ada…
    x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

    x : beyb… kmu punya guru fisika gak.
    y : ada, emangnya knp..??
    x : tanyain dong!!!
    y : tanyain apaan..? PR kamu…??
    x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu
    ngedeketin hati kmu

    y : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
    x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
    y : lho..? emangnya knapa??
    x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu

    sayangg…
    x : aku boleh liat punggung kamu gak??
    y : emangnya ada apaan??
    x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

    X : “yank..bisa bantuin aku ga?”
    Y : “bantuin apa?”
    X : “ngegambar yank…mau ga??”
    Y : “ngegambar apa?”
    X : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

    hahahahahaa edan !!!!

    piss

  4. tambahan biar lengkap :

    Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci
    piring dooonk”
    Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
    Cowok: “Ini tangan kamu terlalu
    lembut…”

    Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen
    bola ya..”
    Cewek: “Iya laaah… emang kenapa…?”
    Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus
    banget….”

    Jack: Dewi kok kamu msh marah sih ama
    aku ? katanya kamu selalu memberikan
    seribu maaf untukku ?
    Dewi: Sapa suruh mau percaya ? kamu
    bodoh yah…
    Jack: Emang aku ini bodoh…tapi aku
    bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
    Dewi: ………..

    Co: knapa malem ini gelap banget ya
    Ce: mendung kali.
    Co: kyknya nggak dech
    Ce: trus napa?
    Co: soalnya bulannya sedang menerangi
    & menemaniku disini

    co: kemarin aku liat ada 1000 bintang
    di langit (ngomong sama cwe)
    ce: ah yang bener??
    co: iya bener, tapi sekarang tinggal
    998 bintang…
    ce: lho…kow bisa ilang dua?
    co: iya 2 bintang yang ilang itu
    ternyata ada di dalam mata kamu
    (sambil liat matanya dalam2)

    Lo tatap dia dengan penuh perasaan,
    trus ketika dia nanya..
    “Lo kenapa sih?”
    Lo tanya ke dia..
    “Sakit ga sih?”
    cewe: Sakit kenapa?
    Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr
    langit…. Sakit ga sih?

    Co: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t
    seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
    Wow, you’ve really have changed!!!
    Ce: “Wait, I’m not Laura.”
    Co: “What? Oh my god, You even changed
    your name!!!

    co: say, 1 + 1 berapa ??
    ce: 2 say
    co: salah mustinya itu 1
    ce: koq bisa…?
    co: karena nanti cinta ku & cintamu
    akan melebur menjadi 1
    ce: ah say bisa aje de :

    ce: Kalo aye jadi bunga, kamu jadi apa?
    co: Aku pengen jadi matahari neng….
    ce: kok ga jadi kumbang sih?
    co: kan bunga ga bisa hidup tanpa
    matahari neng….

    ce: mmm, kalo aye jadi bulan, kamu
    jadi apa?
    co: Aku tetep pengen jadi matahari
    neng….
    ce: kan matahari ma bulan ga isa
    ketemu?
    co: kan bulan bisa bersinar karena
    sinar matahari neng.

    hehehe tambah aneh…

    tapi saya ga pernah ngomongin kaya-kaya aneh2 gitu…

    kalo ketemu paling ….

    deg-degan ….hahahaha

    terus senyum.
    terus bilang assalaamualaikum.
    terus pergi deh …..kan saya ada urusan heuheuheu

  5. ini mencurigakan yaa…

    kenapa ini kedua taplok kel.72 oskm 2005….
    (essa n badra) gombalnya kompak??
    bwahahahaha……

  6. seorang ce sedang melintas, tiba-tiba seorang co menyisir pandangannya ke jalanan di bawahnya…
    co:duh…mana ya…??
    ce:ada apa a’?
    co:lagi nyari sesuatu…
    ce:nyari apa gitu?
    co:tadi pas kamu lewat, ada barangku yg jatuh,,,
    ce:hah?apaan?
    co:hatiku….

    co:tadi pagi aa ke dokter mata…
    ce:aa sakit mata?
    co:iya…kata dokter ada sesuatu di mata aa’
    ce:oia?apaan a’?
    co:kata dokter, di mata ku ada kamu…

    suatu ketika saat kulap pro.ekologi
    co:neng, punya GPS?
    ce:aya…keur naon?
    co:saya mau cari jarak koordinat…
    ce:koordinat ka mana?
    co:iyah…saya mau cari koordinat hati kamu

    co:neng,waktu kamu lahir dulu pas lagi hujan yah?
    ce:mungkin…kenapa gitu?
    co:sesuai yg kukira, soalnya bidadari kan turun pas lagi hujan…
    ce:ah aa’…..(tersipu malu, pipi merona)
    co:neng, sakit ga?
    ce:sakit apa a’?
    co:waktu jatuh dari langit…kan kamu bidadari nya….

    numpang lewat….
    wassalam

Leave a Reply

