APA BARANG YG PERTAMA KAMU SELAMATKAN KETIKA KEBAKARAN??

Koleksi tengkorak sayah!! Haha..

Salah satu diantaranya adalah koleksi TOPENG tengkorak saya di atas..

Darimana saja mereka berasal??

Yang tengkorak paling kiri dan barong paling kanan itu beli pas lagi kuliah lapangan proyek ekologi di BALI.. tau gak, abis beli itu dua topeng, bus yang saya dan teman-teman SITH tumpangi mendadak mogok!! Hahaha…

Dan setelah nyampe Bandung, mobil yang ngejemput saya di stasiun kereta juga tiba-tiba mati di tengah tanjakan!! Haha…

Tapi setelah itu ga ada kejadian aneh lagi, soalnya di rumah saya isinya orang baik-baik semua sih, hehe..

Kalo yang scream itu saya beli di dufan pas lagi jalan-jalan sama anak acara reuni akbar SMA 3 Bandung. Anehnya lagi, setelah saya beli tu topeng, di cipularang mobil taruna saya mogok juga! Kuplingnya abis, dan saat itu akhirnya terpaksa manggil tukang derek ampe pasteur..

Naah, yang topeng satu lagi, itu oleh-oleh dari si adit ketika liburan ke bali.. tapi ga tau deh dia ada kejadian mogok juga apa engga, hoho

Sementara yang patung bajak laut, ane dapetin dari temen ane rahma, oleh-oleh dari singapura.. dan kayaknya dia juga ga dapet kejadian mogok-mogokan disana.. hehe

Koleksi selain ini??

Wah,ga keitung dah.. makasih pisan buat teman2 tercinta yg selalu menambah koleksi tengkorak-ku..

Banyak yang bilang saya ngikutin cinta lawra-idiiih..

Cinta lawra aja tuh yang ngikutin sayah ngoleksi tengkorak, secara dia becex-becex ga ada ojex, tukang ojex bau kelex,sakit kepala minum paramex, dst.. (ga nyambung)

Okwey,,Sekian cerita kali ini.

Kalo ada yg mau nambahin koleksi tengkorak saya??

Wah ditunggu kirimannya!! Hahaha

Pesan sponsor:

Dengan mengingat tengkorak, kita menjadi ingat kematian.

Sadarlah saudaraku, kematian itu pasti, dan dekat dengan kita.

Maka, seperti kata bang napi : WASPADALAH! WASPADALAH! WASPADALAH!!

One response to “APA BARANG YG PERTAMA KAMU SELAMATKAN KETIKA KEBAKARAN??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s