juli musim nikah

Eh,,bulan juli 08 ini banyak yang nikah,lho!

ah, akhirnya tiba juga saatnya..
rekan-rekan 04 melangsungkan pernikahannya..
dan 4 pasangan numplek di bulan juli.
siap-siap makan enak,nih. hehe..

perasaan baru kemaren ya, kita pada CALUDIH (kumel,red) sewaktu OSKM-an
baru kemaren kita belajar kalkulus bareng2..
baru kemaren kita nge-osjur adik kelas..
eh, sekarang udah mau ganti gelar ganda (gelar s1 ditambah gelar ‘sudah menikah’ di KTP)

uniknya, dari ke-4 pasangan ini,
3 diantaranya adalah pasangan yang dua-duanya dari sman 3 bandung.
idiih.. kenapa ya kok akhirnya balik lagi ke temen sma?
kayak nya cerita cinta di sma ini tak terlupakan, deh..
semoga saya ga jadi ama anak 3!! bosen,ah, pengen menambah wawasan.. hahaha…

selamat kepada rekan-rekan yang akan menikah
semoga tetap langgeng sampe ubanan dan ompongan
semoga bisa bersama-sama mengarungi lautan kehidupan yang penuh ombak dan topan mencekam.. haha..

nah, giliran saya kapan ya?
ya. doakan saja tahun depan, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s