it’s not easy to be a woman..

mengapa iklan produk pemutih wajah banyak beredar di pasaran?
dalam iklan itu dipertontonkan model dengan kulit putih,cantik,berseri,shining,blahblah..
dan dilihatkan juga kalau wanita dengan kulit putih bakal banyak yg naksir,cepet dapet pacar,sukses,blahblah..
do you know it’s all about bulshit..!
dengan iklan-iklan seperti itu, kaum wanita dijerumuskan ke dalam suatu stereotip kalo
putih itu wajib! langsing itu keren! rambut lurus itu mantab!
padahal ga harus kayak gitu, itu mah akal-akalan para pembuat iklan dan perusahaan yang pengen naekin untung..!dan brilannya rencana mereka berhasil..

oke, kalo wanita memang ditakdirkan darisananya untuk selalu pengen terlihat cantik,
tapi ga segitunya juga, dalam artian, itu bukan kewajiban yang harus terpenuhi, dan lo ga usah jadi merasa minder apa gimana kalo ga punya kulit putih,langsing dan trendi!!

dan pergaulan dunia masa kini makin menjerumuskan kaum hawa dalam jurang dosa..
dengan liat paris hilton serta artis2 beken di luaran sana demen pake short pants, ikut-ikutan dah cewe-cewe sini.. liat paris hilton pake tas rante-rante, langsung tas model serupa numplek menuhin kios-kios di pasar baru.. jangan-jangan nanti kalo paris hilton bugil pada ngikutin semua lagi, naudzubillah…
hm.. pantes juga ya,di neraka bakal dipenuhin ama wanita..
coz its not easy to be a woman.
liat model-model pada kurus, semua ikutan pengen kurus,
bela-belain segala cara, sampe ngeluarin berpuluh-puluh juta…
ges kurus, tetep pengen tambah kurus, ampe kaki-kaki udah pada kayak tiang listrik.., tangan segede sosis..
ah, ceuk urang mah..
jang naon geulis, gaol tapi otakna kosong?
jang naon bodas tapi ngan beungeutna wungkul? ges siga zebra engke, bengeut bodas, beuteung cakeutreuk hideung!heu..heu.. (sorry ini hanya dalam bahasa sunda)

memang nanti sama malaikat kubur bakal ditanya : “hey, kamu pas di dunia kok kulitnya gosong? ga punya skinny jeans dan ga pernah clubbing??”
engga kaaaan???

so..LETS TRY TO NOT WASTING OUR TIME!

GA PERLU BERKULIT PUTIH,BERTUBUH LANGSING,BERAMBUT LURUS dan bla-bla nya UNTUK DAPAT NIKMATIN HIDUP!!
*dikutip dari slogan thebodyshop

 

7 responses to “it’s not easy to be a woman..

  1. re : liat paris hilton pake tas rante-rante, langsung tas model serupa numplek menuhin kios-kios di pasar baru..

    ghyaa.. indonesia emang baru bisa jadi negeri imitator..
    yuk atuh kita yang jadi trendsetternya sa..

  2. seeettuuuujjuuu!!!!!!!!

    tapi,tapi,tapi….tidak melunturkanku untuk sedikit menurunkan berat badan. abis ntar kagak bisa lari lagi sa!!! lari kalo lagi demo ato lari dari kenyataan

    hahahahaha…….

  3. mampir,,
    huwehhwhwhwee..
    sepakat2,,

    pan prinsip kita mah sama,,
    makanlah apa aja,, sebanyak apapun itu..
    yang penting hidup bahagia..

    masi banyak hal lain yang perlu diurusin,, beibeh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s