essa si 1000 wajah

Suatu hari mozaik potret2 wajah saya  yang abstrak (?) ini saya temukan..

Jadi inget, ini dibikin temen saya ketika ulang tahun ke-19 (kalo ga salah..)

 

Ternyata wajah saya bisa rubah-rubah gini kayak bunglon,

dari yang CANTIK (yg pake kerudung ungu, haha.. narsis);

CULADIH (yang pake topi dan tali kuning-OH my Rabb ga banget..);

COOL ( yang lagi nenggak coca-cola);

SENSASIONAL (yang pake kerudung motif macan);

DESPERADO ( foto ke-2 dari kanan paling atas);

Menggoda dan eksotik (sebelah kiri-nya poto desperado),

anggota geng NERO (paling kiri paling atas);

Dan lain-lain

 

WAH-mungkin saya cocok bekerja sebagai intel pemerintahan ya dengan wajah begini???

hahaha..

 

p.s : makasih untuk 10604077, teman setia yg telah capek2 nge crop poto2 saya ini.. pasti kamu MUAL ya kawan ,liat wajah saya terus! Hahaha..

 

2 responses to “essa si 1000 wajah

Leave a Reply

