indonesia melacur

kenapa indonesia senang melacur??

itu yang terlintas di pikiran saya sejak dulu ketika melihat begitu banyaknya peminta-minta di jalanan.
oh, gosh, memangnya TIDAK ADA PEKERJAAN LAIN YANG LEBIH BAIK YG BISA DILAKUIN?? selain..

1. masang muka memelas
2. mengulurkan tangan terbuka ke atas
3. pasang mata sayu
4. bersuara dengan nada lirih : “neng… a.. kasih..” or else
5. pakai baju selusuh-lusunya,di robek-robek dikit
6. pura-pura buta
7. pura-pura pincang, dsb
8. pura-pura sakit
9. pura-pura lapar
10. masih banyak kepura-puraan lainnya

PLIS DEH KALIAN NGACA!
kalo ga punya kaca, coba ngaca di jendela mobil yang sering kalian lewatin..
kalian ga mantes ngelacur kayak gitu.. masih banyak pekerjaan yang lebih bagus dari sekedar minta..
kalian masih punya tenaga, otak, yang bisa diajak kerjasama buat nyiptain sesuatu yang bernilai..
kalian masih punya kesempatan sebelum ALLAH misahin raga sama jiwa kalian..

kalian masih bisa hidup di dunia ini dengan bermanfaat,
dan ga jadi beban buat orang lain..

indonesia masih butuh kalian..

dan mari berkaca pada diri kita sendiri juga.
apa yang bisa kita lakukan untuk mereka?
salam,
korhejdalle

 

One response to “indonesia melacur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s